Admin DedisRF

Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 24 Januari 2012

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Posted by Dedis Yubistira 6:02 PM, under | No comments

PERSIB vs PSPS
JAJANG Sukmara dan Miljan Radovic memastikan Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru 2-1 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (24/1/2012).
Jajang jadi kunci keberhasilan Maung Bandungmenyamakan skor menjadi imbang 1-1 lewat golnya di menit 49 setelah menerima umpan dari Aliyudin.
Sebelumnya Persib sempat tertinggal setelah Patrice Nzekou Nguenheu pada menit 17 membungkam ribuan bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat lewat sepakan keras kaki kirinya.
Radovic membuktikan kapasitasnya sebagai eksekutor bola-bola mati yang handal. Meski secara keseluruhan bermain kurang maksimal.
Namun eksekusi tendangan bebasnya pada menit 59 yang menghujam sisi kanan kiper Fance Heryanto menuntaskan perjuangan Maung Bandung untuk meraih poin penuh setelah di dua laga sebelumnya menderita kekalahan 0-3 dari Mitra Kukar dan Persisam Samarinda 1-2.
Tambahan tiga poin ini membawa Persib melonjak lima peringkat dari posisi 9 ke posisi 4 dengan mengumpulkan 15 poin dari 9 pertandingan dibawah Persipura Jayapura, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.
Namun, pergeseran posisi di klasemen sementara ini masih mungkin berubah jika Persiwa Wamena yang juga bermain hari ini mampu mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Pendidikan, Wamena.(Ziyan M Nasyith)
Data Pertandingan
Waktu: Selasa, 24 Januari 2012 (Kick Off Pukul 15:30)
Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Soreang
Penonton: 10.000 orang
Wasit: Jumadi Efendi
Gol: 0-1 Patrice Nzekou 17 ; 1-1 Jajang Sukmara 49 ; 2-1 Miljan Radovic 59
Kartu Kuning: Zahrul Azhar 31, Budiawam 73, Maman Abdurrahman 91
Kartu Merah: -
Sepak Pojok: 4-2
Pelanggaran: 21-21
Penguasaan Bola: 55-45
Susunan Pemain
Persib Bandung (4-4-2)
Jendry Pitoy (kiper) ; Maman Abdurrahman (kapten), Abanda Herman, M. Nasuha/Jajang Sukmara 14, Zulkifli Syukur ; Hendra Ridwan, Tony Sucipto, Miljan Radovic, Atep ; Airlangga Sucipto/Budiawan 58, Aliyudin/Agung Pribadi 77.
PSPS Pekanbaru (4-4-2)
Fance Hariyanto (Kiper) ; Dedy Guzmawan, Agus Cima/Ade Suhendra 80, Park Chul Hyung, Ambrizal ; Ali Khaddafi, Fajar Handika, April Hadi/Zahrul Azhar 22, Patrice Nzekou Nguenheu ; Zaenal Arief, Herman Dzumafo Epandi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuker Link Exchange

Image and video hosting by TinyPic

Tags

BilaKalianMauTukerLink

Image and video hosting by TinyPic" width="250" height="100" alt="About IT" />

Time Now

Blog Archive

Blog Archive